Afrizal : Jangan Sampai Generasi Muda Melupakan Sejarah Kemerdekaan RI

Afrizal, Human Resource Division (HRD), PT. Valeo Muka Kuning Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Afrizal SH mewakili Management PT.Valeo yang beralamat di jalan Beringin lot 337 Batamindo Industrial Park Muka Kuning ini,setelah selesai menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih diacara HUT Kemerdekaan RI ke 72,memberikan komentarnya saat di temui awak media pada hari Kamis,(17/08/2017) pagi hari.

“Saya lihat acara ini cukup meriah bagus sekali,dan di Batamindo selalu diadakan setiap tahun nya;”kata Afrizal.

‘Yang sangat penting bagi kita sebagai warga negara mengingat,mengenang jasa para pahlawan kita dan mengambil hikmah dari perjuangan mereka. Dan untuk memperbaiki bangsa kita ke depannya,”ucapnya.

Saya berharap terutama generasi muda tidak pernah lupa akan perjuangan para pahlawan kita dimasa lalu,jadi momentum ini harus tetap kita kenang,kita manfaatkan terus bersemangat menjaga negara kita tetap aman, tentram dan bangkit bersama untuk memajukan perekonomian,”terangnya.

“Kalau tidak kita peringati setiap tahun,saya khawatir generasi kita lupa bagaimana perjuangan dari kakek mereka,pejuang-pejuang kemerdekaan dimasa lalu. Berat nya mereka berjuang merebut kemerdekaan ini untuk menjadikan negara kita aman dan tentram,dan itu tidak diraih dengan mudah penuh pengorbanan dan perjuangan.”kata Afrizal.

Terkait pertumbuhan ekonomi hanya 1,5 persen seperti yang di sampaikan GM Batamindo,Afrizal menanggapi bahwa,”Seperti pesan yang disampaikan oleh tadi,bagaimana kita bisa bekerjasama memperbaiki,membangkitkan perekonomian kita,”

“Di semua lini saya pikir banyak hal yang perlu kita perbaiki,dan bangsa kita pasti bisa bila kompak bekerjasama,solid bahu membahu untuk bergerak dibidang masing-masing untuk memajukan perekonomian kita,” jelas Afrizal. (andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *