Ade Angga Yakin Syahrul Menjadi Penghubung Koalisi

Ade Angga

Ade Angga

Tanjungpinang, Kepritoday.com Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul mendapat amanah dari Prabowo Subianto, ketua umum Gerindra, untuk memimpin Gerindra Provinsi Kepri. Syahrul bahkan sudah mengantongi SK pengangkatan dari DPP Gerindra.

Ketua DPD Golkar Tanjngpinang Ade Angga, secara khusus mengucapkan selamat kepada Syahrul yang dipercaya menjabat ketua Gerindra Provinsi Kepri.

“Saya ucapakan selamat kepada Pak Syahrul yang dipercaya sebagai ketua Gerindra Kepri,” ungkap Ade Angga, Senin (9/10), usai rapat di DPRD Tanjungpinang.

Tak sekadar ucapan selamat, inisiator koalisi Anang Pinang ini juga menyambut baik penunjukan Syahrul jadi ketua Gerindra di Provinsi Kepri.

Menurut Adek Angga, antara Syahrul dan koalisi Anak Pinang memiliki hubungan emosional yang cukup dekat. Bahkan komunikasi Anak Pinang dengan Syahrul sangat intens dan baik selama ini.

“Pak Syahrul sendiri juga sering menyampaikan informasi itu (kedekatan dirinya dengan koalisi Anak Pinang, red). Bahkan hari ini setelah ditunjuk sebagai ketua Gerindra Kepri, Pak Syahrul tetap menyampaikan hal tersebut kepada publik,” kata Ade.

Ditanya apa harapan Anak Pinang setelah Syahrul menjadi ketua Gerindra Kepri, Ade berharap Syahrul bisa menjadi jembatan penghubung antara koalisi Anak Pinang dan Setara untuk duduk satu meja dalam membangun koalisi partai yang lebih kuat lagi.

Selain itu, sambung Ade,” Pak Syahrul bersama Anak Pinang dan Setara dapat membangun komunikasi yang baik dengan partai politik lainnya.” (Wae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *