ACSU Nusantara dan Yayasan Kasih Marlcita Berbagi Kasih Natal

beautyplus_20161218211523_save

Pemberian bingkisan kasih LSM ACSU Nusantara Batam, kepada anak Panti Asuhan

BATAM, Kepritoday.com – Suasana Natal begitu indah ketika dapat  dilakukan dan dirasakan bersama dengan anak anak Panti Asuhan. Hal ini terjadi ketika Yayasan Kasih Marlcita Batam melakukan ibadah Natal Bersama anak-anak Panti Asuhan dan didukung LSM Aku Cinta Sulawesi Utara Nusantara (ACSU Nusantara) Batam, Minggu. (18/12) di Baloi Villa.

Dalam kesempatan ini, hadir Panti Asuhan El Zion Grace dan Panti Asuhan komunitas Anak Terang, yang bersama-sama merayakan natal tersebut.

Purba, pengurus Panti Asuhan El Zion Grace, mengatakan turut senang, bisa mengajak anak Panti Asuhan boleh hadir merasakan sukacita natal. Firman Tuhan di sampaikan oleh Oculi Mei.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan kasih dari LSM ACSU Nusantara, sebagai rasa peduli kepada anak-anak Panti Asuhan yang hadir saat itu, yang diterima Pengurus masing-masing Panti Asuhan.

Oscar Jacobus, Ketua LSM ACSU Nusantara mengatakan, pemberian bingkisan ini merupakan program kegiatan sosial yang dilakukan secara rutin per triwulan.

” Ini sesuai dengan visi misi kami yaitu peduli bagi sesama seperti moto Si Tou Timou Tumou You, yang artinya Manusia hidup untuk menghidupi menjadi berkat bagi sesame.”

David, selaku pendiri Yayasan Kasih Marlcita mengatakan, dalam kesempatan ini merasa senang kehadiran anak anak ini, selain itu dia juga ingin mengenalkan, bahwa yayasan ini sudah berdiri sejak setahun lalu yang rencananya akan berjalan awal tahun depan, hingga saat ini sudah siap prasarana ijin dan lokasinya yang terletak di Tembesi Barelang.

Yayasan ini nantinya akan menangani seperti orang mengalami gangguan jiwa/stress  ,Panti jompo  dan rehabilitasi narkoba. Harapan kedepannya ada kerjasama baik dari pemerintah maupun swasta khususnya Donatur yang bisa mendukung.

” Semua ini sesuai panggilan jiwa saya untuk bisa membantu sesama, khususnya seperti mereka ” Pungkas David, menutup pembicaraannya. (Tri)

Top