4 Atlet Muaythai BFA Tanjungpinang Raih 2 Emas dan 2 Perunggu

4 atlet Muaythai Bearwoods Fighting Academy (BFA) Kota Tanjungpinang, yang berhasil boyong 2 medali Emas dan 2 medali perunggu.

BATAM, Kepritoday.com – 4 atlet Muaythai Bearwoods Fighting Academy (BFA) Kota Tanjungpinang, yang mengikuti pertandingan persiapan Kejuaraan Daerah (Kejurda) menuju Pra PON dan PON Kepri 2020, yang dilaksanakan di Vitka Muaythai Gym Tiban, Batam, Minggu, (26/8/2018). berhasil meraih 2 Emas dan 2 Perunggu.

Muhammad Safrudin (Adin), Pelatih Muaythai Bearwoods Fighting Academy (BFA) Tanjungpinang, merasa bangga atas keberhasilan 4 petarung didikkannya yang sudah memboyong 2 medali Emas dan 2 medali Perunggu pada gelaran Pra PON dan PON Kepri 2020.

“Alhamdulillah, 4 petarung dari Bearwoods Fighting Academy Tanjungpinang, berhasil meraih 2 Emas dan 2 Perunggu dari empat kelas yang dipertandingkan.” Jelas Adin.

Ditambahkan Adin, adapun 4 kelas yang diikuti dan meraih medali emas dan perunggu diantaranya,

1. Raja Wira, peraih medali Emas dengan Kelas 60 Kg.

2. Gery Indra, peraih medali Emas dengan Kelas 57 Kg.

3. Abimanyu, peraih medali Perunggu di Kelas 60 Kg.

4. Agung, peraih medali Perunggu di Kelas 48 Kg.

Adin juga berharap, dengan hasil ini, semoga menjadi pembelajaran bagi atlet BFA pada event-event berikutnya, dan akan lebih memperdalam pada latihan tehnik, stamina dan fisik. Katanya. (Raja ZA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top