39 Personil Polsek Sekupang Siap PAM Gereja Diwilayah Hukum Sekupang

Kompol Oji Fharoji, Kapolsek Sekupang, saat menyampaikan sambutannya dihadapan 39 personil dalam giat apel pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Sekupang Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Sebanyak 39 personil Polsek Sekupang Batam,siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Sekupang, apel pengamanan ini di gelar Polsek Sekupang,pada hari Jumat (30/03/2018) di Mako Polsek Sekupang Batam,pukul 07.00 wib

Apel pengamanan ini dalam rangka persiapan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Sekupang,dimana umat kristiani merayakan hari raya paskah tahun 2018.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang,Kompol Oji Fharoji AMD.,SH.,MA

Dalam sambutannya di apel Pam Gereja,Kapolsek Sekupang menyampaikan terima kasih kepada personil yang sudah melaksanakan giat apel persiapan Pam pada pagi ini.

“Berdasarkan UUD 1945 pasal 29 negara menjamin tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing,dan untuk beribadat sesuai agamanya dan kepercayaannya,”kata Oji.

“Laksanakan giat Pam sesuai dengan Prosedur, tugas kita adalah menjamin keamanan masyarakat,yang akan melaksanakan ibadah,” jelas Oji.

“Masing-masing anggota sudah harus tahu di mana anggota akan melaksankan giat Pam di tiap-tiap Gereja sesuai dengan sprin yang sudah di buat,”ujar Oji di akhir sambutannya.

Giat apel Pam Gereja berlangsung,dalam keadaan lancar,aman dan terkendali.(Osr/Ain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *