2ND Anniversary Zia Boutique Hotel Batam

Fey Soraya, General Manager Zia Boutique Hotel Batam saat memberikan keterangan persnya kepada awak media di acara 2nd anniversary celebration bersama friendly and partners.

BATAM, Kepritoday.com – Zia Boutique Hotel salah satu hotel bintang 3 yang beralamat di jalan Laksmana Bintan, komplek Inti Batam blok G 3-6 Sei Panas Batam Kota, pada hari Jumat malam (22/09) merayakan 2nd anniversary celebration bersama friendly, media dan partners.

Di acara ulang tahun yang ke dua ini, Zia Boutique Hotel selain mengundang partner hotel, rekan-rekan media, namun hadir juga owner hotel yaitu Liman Toba, Ahi dan Petrus Adi, BPD PHRI Kepri Tumpul Simanjuntak, Selain itu ada juga Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Batam, dan komunitas blogger Batam.

Acara yang dipandu master ceremony (MC) Ray Ronald Wahagheghe yang membuat suasana semakin seru dan heboh dengan berbagai game di malam itu.

Dalam sambutannya, Liman Toba, Owner Zia Boutique Hotel menyampaikan, bahwa kita tahu hotel ini sudah dua tahun,kita tahu pergerakan di Batam yang lebih condong kepada pariwisata, selama dua tahun ini kepada ketua PHRI ingin menyampaikan kalau bisa PHRI itu di Batam harus di galakan, kita lihat di Batam ini terjadi perang harga, hotel bintang 5 pun bisa jadi bintang 3.

Dengan demikian kita harapkan sekali, kepada PHRI di Batam lebih meningkat. Perekonomian Batam saat ini sedang lesu,walau demikian kita tetap bersemangat dengan kondisi di Batam saat ini.

“Kita harus berjuang sama-sama mencari jalan keluarnya supaya tetap eksis di Batam, saya ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir malam ini,yang sudah mensupport zia boutique hotel berdiri hingga dua tahun ini,” kata Aliman Toba di akhir sambutannya.

Selesai acara sambutan-sambutan dari management hotel, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan makan malam bersama.

Di sela-sela acara, Fey Soraya selaku General Manager Zia Boutique Hotel saat memberikan keterangan persnya mengatakan,” Untuk tahun ini kita buat acara meriah di banding tahun lalu, kita undang partners yang sudah support kita, terutama rekan-rekan media itu yang pertama,”

“Begitu juga rekan-rekan blogger yang bantu zia boutique hotel, supplier kami yang sudah dukung sejak kami buka hingga dua tahun ini, teman-teman di hotel juga hadir disini,” kata Fey Soraya.

“Kita juga kemas acara ini dengan live musik di luar hotel supaya lebih ramai,” ucapnya.

“Sesuai dengan tagline nya yaitu welcome to our home, artinya memang kami berusaha menghadirkan suasana seperti di rumah, kepada tamu, relasi, partner juga supplier kami berusaha menganggap seperti keluarga,” jelas Fey Soraya.

Fey Soraya menambahkan, harapan kita ke depan tentunya memberikan service, layanan yang lebih baik lagi, yang pasti hotel harus punya ciri khas tersendiri, seperti tahun kemarin kita sudah evaluasi, kita belajar dari apa yang sudah kita jalankan dua tahun ini,dan tahun depan harus ada inovasi-inovasi baru.

“Kita melihat memang persaingan hotel di Batam ini, di hotel mana pun juga butuh surprise, kita tetap optimis kita di bawah naungan Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) kita akan memberikan yang terbaik untuk pengunjung hotel kami.” ujar Fey Soraya menutup pembicaraan. (Tri/Osr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top