28 Agustus, Jamaah Haji kembali ke Tanjungpinang

2
Rapat Persiapan Penjemputan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang Tahun 1439 H/2018 M,

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar rapat persiapan penjemputan jamaah haji Kota Tanjungpinang Tahun 1439 H/2018 M, di Ruang Rapat Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (23/8).

214 jamaah haji kloter 1 Kota Tanjungpinang diperkirakan akan tiba di bandara Hang Nadim Batam pada Selasa (28/8) pukul 03.15 wib dini hari. Hal ini disampaikan oleh Asisten Pemerintahan Drs. H. Ahadi selaku pimpinan rapat.

Ahadi juga mengatakan bahwa jamaah akan diberangkatkan melalui pelabuhan Telaga Punggur Batam ke pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. “Sekitar pukul 07.30 wib diberangkatkan dan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 08.30 dengan estimasi waktu 1 jam perjalanan. Setibanya di pelabuhan, langsung disambut oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang beserta OPD di pelabuhan Sri Bintan Pura.” Ungkap Ahadi.

Ditambahkan Ahadi, untuk keluarga yang menjemput tidak meninggalkan mobil begitu saja atau memarkirkan kendaraan disembarang tempat. “Keluarga atau penjemput diharapkan memahami kondisi pelabuhan, supir harus tetap berada dalam kendaraan agar tidak terjadi kemacetan. Sedangkan bagasi berupa koper dan air zamzam dapat diambil oleh keluarga jamaah haji pada pukul 13.00 sampai 16.00 wib di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang dengan menunjukkan paspor.” Tambah Ahadi.

Rapat ini turut dihadiri Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, KSOP, Bea Cukai, Kemenag Kota Tanjungpinang, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Perwakilan Polres Tanjungpinang dan seluruh instansi terkait. (Red/hm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.