1st Anniversary Fame Hotel Batam Bernuansa Tahun 90an

Pemotongan tumpeng oleh Irfan Maulana, selaku General Manager Fame Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com – Fame Hotel Batam, Senin. (16/01), merayakan acara ulang tahun yang pertamanya, dalam perayaan ultah tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan sosial seperti donor darah, membersihkan lingkungan dan lain sebagainya.

1st Anniversary Fame Hotel Batam dihadiri salah satu owner dari Cipta group Yono, perwakilan Manajemen Parador Erich Himawan, Kapolsek Sagulung, Camat Sagulung, BPJS TK, dan Kesehatan, mitra Shipyard, Agent Travel, Komunitas Blogger Batam, dan media.

General Manager Fame Hotel, Irfan Maulana mengatakan, Fame hotel saat ini genap berusia 1 tahun dan hotel kita bukan hanya mencari bisnis semata namun memberi yang terbaik di masyarakat khususnya Batu Aji dan umumnya Batam.

“Dan hotel kita walaupun letak nya di Batu Aji namun hotel kita bertaraf internasional karena di bawah naungan Parador hotel mansion,” Kata Irfan.

Selain syukuran sebenarnya kita pada tanggal 14 dan 15 Januari 2017 mengadakan acara yang lebih mengarah ke CSR. Ucapnya.

Irfan menambahkan, ditanggal 14 nya kita adakan donor darah dan kita mengundang tamu kita,rekan bisnis kita (corporate kita), sedangkan untuk tanggal 15 nya kita CSR mengadakan bakti sosial membersihkan lingkungan dan puncaknya, Senin, (16/01) syukuran ini juga bentuk apresiasi kita kepada lingkungan dan rekan bisnis kita.

“Acara ini di buat dari karyawan untuk karyawan dan acaranya lebih mengarah ke kesenian,karena beberapa karyawan kita memiliki bakat/talenta seni,”paparnya.

“Alasan kita ambil thema tahun 90an, karena ini titik balik tombak memasuki abad milenia ibaratnya orang pada saat itu yang sedang booming, dikenal oleh masyarakat hingga saat ini pun masih di kenal, seperti kostum yang saya pakai ini Mario Bros semua orang tahu salah satu icon dan kita juga ingin hotel kita sebagai icon juga, seperti di Indonesia ada wiro sableng dan ini juga merupakan iconic nah, kita juga ingin seperti itu iconic-iconic yang memang kita akan timbulkan lagi, jadi hotel ini icon nya di Batu Aji, icon yang bertaraf internasional, icon yang memberikan pelayanan berbeda dengan hotel lain.” Jelasnya.

“Harapan kita fame hotel untuk di tahun ini,masyarakat lebih mengenal kita dan meningkatkan lebih baik lagi sehingga hotel kita menjadi leading di Batu Aji dan khususnya Batam,” Ujar Irfan. (Osr/Ain)

 

Top