16 ORANG DI AMANKAN BNNP KEPRI SAAT RAZIA HIBURAN MALAM DI BATAM 

AKBP. Bubung Pramiadi, Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Kepri, saat memimpin apel gabungan sebelum razia.

BATAM, Kepritoday.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam di Batam pada hari Jumat malam (28/07) dengan sasaran razia malam itu ada tiga titik lokasi razia diantaranya Pasifik Hotel,Newton dan Planet.

AKBP Bubung Pramiadi selaku Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Kepri langsung memimpin razia tersebut. Razia gabungan ini mengerahkan 150 personil  yang terdiri dari BNNK Batam,Diresnarkoba Polda Kepri, Provost, dan Polresta Barelang selanjutnya  di bagi menjadi dua tim.

Hasil tes urine dari para pengunjung hiburan malam yang terindikasi menggunakan narkoba.

Tim pertama melakukan tes urine kepada 22 pengunjung Pacifik Batam dan di dapatkan 4 orang positif menggunakan narkotika antara lain 1 Laki-Laki dan 3 Perempuan.

Dan tim ke dua melakukan tes urine kepada 23 pengunjung di 2 tempat berbeda antara lain Newton Batam, Planet Batam dan di dapatkan 12 orang positif menggunakan narkotika.

Hasil dari razia narkotika BNNP Kepri beserta jajaran dan instansi pemerintah ini berhasil mengamankan 16 penguna narkotika antara lain 7 Laki-Laki dan 9 Perempuan. Tujuan kegiatan ini untuk mengurangi angka penyalahangunaan narkoba dan peredaran gelap narkotika di Kota Batam. (Red).

Sumber : HUMAS BNNP KEPRI

#Stop Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *