100 Fotografer Berburu Photo Di Event Competition Black And White Photo Harris Resort Barelang 

Dodi Putra,Direktor of Sales and Marketing,didampingi Nurmayanti,Marcomm Manager Harris Resort Barelang saat memberikan keterangan persnya di area lobby.

BATAM, Kepritoday.com – Lebih Dari 100 Peserta ikut eksplorasi keindahan Barelang melalui HARRIS Photo Hunt di HARRIS Resort Barelang Batam Photo Hunt,pada hari Sabtu (04/11/2017) yang dimulai pukul 06.00 hingga pukul 15.00 wib.

Standar program dari Tauzia Hotels di event kompetisi foto ini mengangkat tema “Barelang Island Life In Frame ” di sekiltar Jembatan I dan Daratan Sembulang Galang,dengan konsep foto hitam dan putih. Para peserta kompetisi lomba foto mendapatkan kaos Polo T-Shirt, Lunch Box, snack dan souvenir.

Setiap peserta yang ikut berasal dari komunitas fotografi, pelajar hingga professional fotografer dari Batam hingga luar kota Batam, acara dibuka oleh manajemen HARRIS, peserta diajak berkumpul di HARRIS Function Ha Resort Barelang, dan Stefano De Champeaux sebagai Brand Manager u HARRIS Vertu HARRIS Hotels, Fox HARRIS, Managed by HARRIS Hotels, dilanjutkan dengan tata tertib HARRIS Photo Hunt yang wajib diikuti oleh setiap peserta.

“Setiap peserta melakukan eksplorasi objek foto sesuai dengan tema yang oleh panitia HARRIS Photo Hunt, Hasil foto yang dihasilkan original tanpa melakukan proses edit foto, diberikan di hari yang sama kepada panitia dan juri HARRIS Photo Hunt Competition,” kata Dodi Putra, selaku Director Of Sales and Marketing Harris Resort Barelang.

“Ini merupakan kegiatan perdana yang biasanya diadakan hotel yang akan diresmikan (tahap pre-opening), untuk mengajak para sahabat fotografer untuk eksplorasi keindahan dan keunikan human interaction yang ada di Jembatan 1 Barelang dan Daratan Sembulang,”jelas Putra.

“Setiap hasil foto yang dikategorikan sebagai pemenang akan dipamerkan di lobby dan setiap kamar HARRIS Resort Barelang Batam,”kata Putra,Sabtu (04/11/2017).

Putra menambahkan,Dalam kompetisi kali ini, Manajemen HARRIS Resort Barelang Batam telah mempersiapkan total hadiah lebih dari Rp. 58.000.000,-,

“Hasil pemenang yang telah dipilih oleh dewan juri yaitu Alfred Lilipaly dari Professional Photographer Jakarta, Andi Santoso dari Professional fotografer dari Jakarta, Imanuel Sebayang dari Komunitas Pewarta Fotografi Indonesia Kepri, Stefano De selaku Brand Manager Tauzia Hotels Management dan Manajemen HARRIS Resort Barelang Batam akan diumumkan pada Tanggal 4 Desember 2017,” imbuhnya.

“Penyerahan hadiah akan diberikan langsung oleh Manajemen pada warming party (saat Grand opening) HARRIS Resort Barelang.”kata Putra. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *